BREAKING

Category 3

Cara Mencetak Foto Ukuran Formal

Tentu kita udah gak asing lagi dengan urusan cuci (cetak) foto. Ada beberapa jenis ukuran foto formal yakni: 2x3, 3x4, 4x6 dst. Bagaimana cara mengatur ukuran cetakan foto tersebut? Gampang. Kamu bahkan gak perlu memakai program profesional macam Photoshop.

Tau aplikasi photo editing bernama Photoscape kan? Tau dong. Nah, cukup dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mencetak sendiri foto dalam ukuran formal. Berikut langkah-langkahnya.

Buka aplikasi Photoscape, jika belum punya download aja di sini: klik!, kemudian install. Lalu pada menu Photoscape pilih Print

Klik menu Print
Nah, pada bagian kanan terdapat pengaturan ukuran foto mulai dari 2x3, 3x4, 4x6 dan sebagainya (Nomor 2). Tentukan ukuran foto dan kertas di sana. Kemudian pilih foto yang ingin dicetak pada bagian kiri (Nomor 1) lalu geser dan drop ke menu (Nomor 3). Maka gambar akan masuk ke dalam kolom kertas (Nomor 4). Jika sudah selesai tinggal klik Print.

Klik untuk memperbesar
Untuk mencetak foto tentu kamu harus menggunakan kertas khusus foto dan printer sebaiknya juga begitu. Gimana? Ternyata gampang banget yak?

Semoga bermanfaat!

2 komentar:

  1. mudah juga ya cetak foto di ps
    cocok nih buat newbie
    makasih..

    BalasHapus
  2. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus