BREAKING

Category 3

Download AIMP Gratis

AIMP merupakan music player yang cukup populer saat ini. Pemutar musik yang satu ini memiliki beberapa keunggulan yang mungkin membuat kamu tertarik untuk mencoba dan menggunakannya di komputermu. Apa saja keunggulan dari AIMP Player?

Pertama, hanya membutuhkan resource kecil dengan kata lain AIMP merupakan player berkualitas namun berukuran kecil jika dibandingkan pemutar musik kebanyakan.

Kedua, kualitas. Tentu kamu tidak hanya ingin sekedar mendengar sound saja tapi ingin mendengar sound yang berkualitas, buktikan sendiri kualitias player yang satu ini.


Ketiga, costumable. Kamu tidak hanya bisa sekedar mendengarkan audio, kamu juga bisa mengutak-atik aplikasinya dan mengkostumisasi tampilannya sesuai keinginan.

Keempat, support berbagai format audio dan bahasa hal itu dilengkapi dengan fitur lain seperti recording, radio streaming, library, timer dan masih banyak lagi.

Kalau pun ada yang menjadi kekurangan dari AIMP adalah fakta bahwa aplikasi ini dibuat memang hanya untuk memutar file audio saja, sehingga untuk memutar file video kita harus menggunakan player video.

Tertarik? Download saja AIMP di sini: klik!

1 komentar:

  1. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus